paint-acrylic-abstract

Penguasa Ekonomi Dunia Saat Ini

Sistem perbankan dan keuangan dunia saat ini dikuasai oleh 13 dinasti keluarga terkaya dan paling berkuasa didunia. 13 dinasti keluarga tersebut memiliki keturunan darah iluminati. Dari gambar pyramida juga dijelaskan bahwa pengusa tersebut diantaranya IMF, World Bank, Central Banks dengan kebijakan tax revenue dan interest revenue, dan Bank International Settlemant. Tujuan utama dari mereka adalah menjadi penguasa dunia dengan cara menjerat orang-orang didunia dengan hutang hingga akhirnya mereka menjadi “Debt Slave” atau budak hutang.

            Pada saat deklarasi kemerdekaan Amerika, Raja George III dari Inggris menetapkan bahwa seluruh rakyat Amerika harus membayar tagihan, uang yang dipinjam, serta hutang dari kongres. Dari pernyataan tersebut, dapat memberikan gambaran bahwa bagaimana kerjasama Inggris dan Amerika dalam pembiayan revolusi masa kemerdekaan Amerika. Dan hingga saat ini Amerika masih membayar hutangnya kepada Inggris melalui IRS. Pecahnya perang revolusi di Amerika disebabkan oleh pelarangan sistem mata uang independen yang bebas bunga yang dicetak dan digunakan oleh koloni. Sehingga memaksa negara koloni untuk meminjam uang dari bank sentral Inggris yang dikenai bunga. Sistem inilah yang kemudian diadopsi oleh Amerika.

            Bank sentral tidaknya hanya bertugas untuk mengeluarkan uang ke masyarakat, namun juga memberikan pinjaman kepada pemerintah dan tetnu dengan bunga. Uang yang dicetak oleh bank sentral akan ditambahkan hutang dari setiap pencetakannya. Sehingga para pendiri negara Amerika pada akhirnya sempat menutup bank sentral tersebut. Namun, dengan berbagai cara yang dilakukan oleh penguasa bisnis seperti Rockefeller, Morgans, Rothschild, dan Warbrungs akhirnya bank sentral kembali berdiri dan tentu dengan dibantu oleh konspirasi didalamnya.

            Kepada publik dikatakan bahwa Federal Reserve merupakan sebuah alat pengatur kestabilan ekonomi. Namun, faktanya para bankir internasional menjadikan Fed sebagai mesin pengeruk uang, dimana mereka memberikan pinjaman kepada masyarakat sehingga banyak diantara bank-bank peminjam yang akhirnya mengalami kebangkrutan. Selain itu, bank sentral juga menbuat sebuah sistem peminjaman yang baru yang disebut “pinjaman margin”. Namun, sistem peminjaman tersebut hanya sebuah strategi yang dijalankan oleh kelompok-kelompok tertentu yang ingin mendapatkan keuntungan banyak, sehingga justru membuat kekacauan dalam perekonomian masyarakat.

            Selanjutnya setelah membuat masyarakat jatuh ke jurang kemiskinan, para bankir juga ingin menghapus sistem penggunaan standar emas. Sekali lagi, mereka segera membuat kebijakan dengan membuat peraturan agar menyerahkan emas yang ada di masyarakat kepada bank. Sehingga sistem uang yang selama ini dinilai dari emas, sekarang hanya dinilai dari jumlah uang yang beredar. Selain itu, dalam sebuah acara stasiun TV, secara terang-terangan menyatakan bahwa Fed tidak berada dibawah presiden, kongres, ataupun hukum yang terkait. Hal ini membuktikan bahwa negara telah dikuasai sepenuhnya oleh Fed. Kebijakan kontroversial lainnya yang dilakukan oleh Amerika adalah memberikan pajak pendapatan federal, yang artinya setiap pendapatan yang diterima oleh warga harus dikenakan pajak. Hal ini merupakan sebagai bentuk perbudakan terhadap rakyat Amerika sendiri.

            Kontrol perekonomian oleh Fed lainnya adalah kontrol melalui Perang. Setidaknya terdapat 3 perang paling hebat didunia yang menjadi ladang uang bagi para bankir Fed. Ketiga perang tersebut adalah Perang Dunia I, Perang Dunia II, dan Perang Vietnam. Para bankir sangat menyukai perang karena penghasilan uang yang didapat bisa berlipat-lipat ganda. Dari semua perang yang terjadi, dipastikan terdapat konspirasi didalamnya yang sebenarnya dilakukan secara sengaja oleh kelompok-kelompok elit tertentu agar memulai peperangan. Sehingga dengan terjadinya perang, maka supply uang ke negara-negara yang sedang bertikai, baik pemerintah Amerika maupun pihak musuh, akan mengalir deras dan dikeluarkan oleh Fed beserta bunganya,

            Kelompok-kelompok yang menguasai dunia tidak hanya melakukan aksinya di Amerika. Secara tidak sadar, negara-negara didunia telah didoktrin agar mengikuti pola hidup yang dijalankan oleh para penguasa dunia. Tujuan utama dari para penguasa dunia adalah menyatukan negara-negara didunia menjadi sebuah satu negara didunia. Pada tahun 2005, Amerika Serikat membuat sebuah perjanjian dengan Kanada dan Meksiko untuk membentuk sebuah persekutuan yang disebut North American Union. Sekali lagi, sistem tersebut dibentuk tanpa mempertimbangkan pendapat dari masyarakat dan kongres di Amerika. Dimana, inti dari pembentukan tersebut adalah menghilangkan batas kedaulatan dari setiap negara dan menyatukan sistem mata uang yang disebut Amero.

            Sistem tersebut merupakan sebuah awal dari strategi penguasa dunia untuk mempersatukan dunia dibawah pengaruh mereka. Sistem tersebut sudah digunakan oleh Eropa dengan sistem Uni Eropa. Kedepan, pengaruh sistem tersebut ternyata juga akan disebarkan kesulurh dunia seperti pembentukan Uni Amerika, Uni Eropa, Uni Afrika, dan Uni Asia. Dengan jalan tersebut, mereka pada akhirnya dapat menguasai dunia dengan sistem satu negara didunia. Hal ini dilakukan dengan kerjasama dari berbagai pihak termasuk pemberitaan di media massa. Selain itu, tujuan akhir dari segalanya adalah pemasangan RFID chip bagi seluruh penduduk didunia. Alat tersebut dijadikan kontrol bagi seluruh penduduk yang nantinya akan ditanamkan berupa chip kedalam tubuh manusia. Sehingga jika tujuan tersebut telah tercapai, maka seluruh penduduk didunia akan menjadi budak bagi para penguasa dunia.

            Dengan demikian, dari review yang telah dijelaskan diatas dapat disimpulkan bahwa sistem ekonomi didunia saat ini telah dirusak oleh pihak-pihak yang menguasai dunia. Pihak tersebut menginginkan penguasaam atas dunia yang akhirnya menjadikan seluruh negara disatukan menjadi satu. Terlepas dari pernyataan tersebut, dalam realitanya ternyata sistem tersebut telah terjadi secara perlahan. Sebuah strategi untuk mempersatukan negara-negara dunia dapat dilihat dari bentuk-bentuk forum kerjasama antara negara seperti WTO, PBB, Uni Eropa, dan lain-lain. Bahkan di Asia Tenggara sendiri dapat dilihat dengan pembentukan forum ASEAN Community 2015. Dari keseluruhan fakta yang telah diungkapkan dalam video tersebut mengingatkan kita bahwa penguasa ekonomi maupun dunia saat ini telah memberikan pengaruh yang banyak bagi perkembangan dunia dari zaman dulu hingga sampai sekarang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s